Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah

Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah, Obat Herbal Ambeclear De Nature dan Salep Salwa, Anda memiliki keluhan wasir atau ambeien? segera obati dengan Ambeclear De Nature yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang aman dan manjur dan rekomendasi tepat untuk pengobatan wasir atau ambeien, baik yang masih ringan maupun yang sudah parah menahun. Info pemesanan obat herbal: 085-6464-57-211, melayani pengiriman keseluruh indonesia dan luar negeri.

Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak


Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien. Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah

PENYEBAB WASIR ATAU AMBEIEN ALIAS HEMOROID
Wasir atau ambeien adalah pembuluh darah yang membesar dalam anus dan rektum. Wasir sering disebabkan oleh mengejan saat buang air besar, mengangkat barang berat, melahirkan, batuk yang parah, dan duduk terlalu lama. Gejala yang terkait dengan wasir dapat diobati dengan obat topikal seperti krim wasir, perubahan gaya hidup dan makan, atau dalam kasus-kasus ekstrim pembedahan. Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah

Penyebab wasir atau ambeien lainnya:
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
JENIS WASIR ATAU AMBEIEN ALIAS HEMOROID
Wasir dapat timbul secara internal maupun eksternal. Jenis wasir yang terjadi di luar kanal anus disebut wasir internal. Wasir internal sangat tidak nyaman, namun tidak menyakitkan wasir eksternal. Jika wasir internal harus menjadi thrombosed Anda akan memiliki sakit wasir yang ekstrim. Jenis eksternal wasir akan berdarah dan menjadi sangat gatal. Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah

Wasir internal juga dikenal sebagai wasir prolaps dan memerlukan pengobatan yang tepat untuk menghindari komplikasi yang lebih parah. Ada empat skala penilaian yang digunakan untuk menentukan tingkat keparahan wasir internal. Kelas pertama adalah yang paling kecil dan tidak parah, kedua adalah penonjolan dari wasir selama buang air besar yang secara spontan berkurang sendiri, Kelas ketiga adalah tonjolan selama buang air besar yang harus secara didorong masuk kembali, kelas keempat adalah wasir sepenuhnya prolaps yang tidak dapat dikurangi dan lapisan dalam rektum juga mulai prolaps.

Wasir atau ambeien memiliki kecenderungan untuk kambuh bila sebelumnya pernah mengalami. Menemukan penyebab wasir Anda adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Pengobatan wasir tidak ada gunanya jika Anda tidak menghilangkan penyebab masalah. Mengejan karena sembelit adalah penyebab utama wasir. Wasir yang menyebabkan ketidaknyamanan ringan di pagi hari bisa menjadi sangat menyakitkan pada malam hari.

GEJALA UMUM WASIR ATAU AMBEIEN ALIAS HEMOROID
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan mengejan yang bisa memperparah ambeiennya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, sehingga virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal. Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah

Pengobatan wasir terdiri dari pertama menghilangkan gejala dan kedua, mengecilkan wasir. Pengobatan cepat dan agresif bisa mengurangi wasir dalam dua sampai tiga hari, namun pengobatan rutin selama beberapa minggu mungkin diperlukan untuk benar-benar menyembuhkan wasir.

MENCEGAH WASIR ATAU AMBEIEN ALIAS HEMOROID
  • Berolahraga secara teratur pada interval 15 menit akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mencerna. Salah satu masalah yang terkait dengan nyeri wasir adalah pencernaan yang buruk.
  • Makan dalam jumlah tinggi serat seperti buah-buahan dan sayuran tambahan adalah ide bagus.
  • Meningkatkan jumlah air yang Anda minum akan membuat Anda dari sembelit. Minum minimal 8 gelas dianjurkan untuk membantu Anda BAB tanpa mengejan..
  • Hindari mengangkat barang berat
WASIR ATAU AMBEIEN PADA MASA KEHAMILAN

Selama masa kehamilan, wasir biasa terjadi terutama pada trimester ketiga. Beberapa wanita bahkan mengalami wasir sebelum menginjak masa kehamilan dan tak menutup kemungkinan mengalaminya kembali saat hamil. Munculnya wasir pada masa kehamilan disebabkan rahim yang membesar sehingga menekan vena panggul dan vena kava inferior (vena besar di sisi kanan tubuh yang menerima darah dari anggota tubuh bagian bawah).  Ini lantas memperlambat kembalinya darah dari bagian bawah tubuh dan meningkatkan tekanan pada vena di bawah rahim sehingga menyebabkan wasir melebar atau bengkak. Selain itu, beberapa faktor lainnya seperti sembelit dan peningkatan hormon progesteron yang menyebabkan dinding pembuluh darah lebih lentur juga diketahui dapat memperburuk wasir.

Dalam sebagian besar kasus, wasir yang berkembang selama masa kehamilan dapat sembuh dengan sendirinya setelah melahirkan. Namun jika sudah terlanjur mengalami wasir di masa kehamilan ini maka terdapat beberapa cara untuk mengobatinya.
  • Pertama menjaga pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan tinggi serat seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran. Juga mengonsumsi air yang cukup dan melakukan olahraga ringan secara teratur setiap hari.
  • Jika tetap mengalami sembelit maka sebaiknya berkonsultasi kepada dokter perihal penggunaan suplemen serat atau pelunak feses.
  • Selain itu dapat pula melakukan latihan kegel untuk meningkatkan sirkulasi di daerah dubur dan memperkuat otot-otot sekitar anus. Disarankan pula untuk tidak mengejan saat buang air besar dan menghindari duduk atau berdiri terlalu lama.
  • Untuk mengatasi wasir, dapat pula menempelkan kompres es ke daerah yang terkena wasir. Suhu es dapat membantu mengurangi pembengkakan dan ketidaknyamanan.
  • Dapat pula merendam dubur dalam air hangat selama 10 hingga 15 menit dan menjaga kebersihan daerah yang terkena wasir dengan tisu lembut. Penting diingat untuk tidak menggunakan tisu yang mengandung parfum agar mencegah iritasi oleh bahan kimia.
Bersama ini, Anda juga dapat mengonsumsi obat herbal Ambeclear De Nature sebagai solusi efektif membantu menyembuhkan wasir. Ini merupakan obat wasir herbal dengan 100 persen bahan alami yang tak hanya cepat mengatasi wasir namun juga aman menghilangkan benjolan pada rektum, rasa sakit, nyeri dan menghentikan pendarahan akibat wasir.

Ambeclear De Nature Obat Tradisional Alami Obati Wasir Ambeien Ringan maupun Parah/Menahun Kronis
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.

Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
Paket 1 obat ambeclear @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa 
@ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )

Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Cara Pemakaian :
Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
Kapsul  Diminum 3x3 sehari
Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda! 

Obat Herbal Wasir Ambeclear. Ambeclear terbuat dari bahan alami juga yakni Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
meningkatkan vitalitas
mengurangi kadar gula dalam darah
mengurangi penggumpalan darah
sumber anti bakteri dan anti virus
meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
mengandung antiinflamasi (antiradang)
berfungsi sebagai anti-oksidan
membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol
berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting. Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Salep Wasir Salwa Dari De Nature
Salep Wasir salwa dari De Nature. Salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman, bahan bahan Yang Di gunakan untuk membuat salep ini di antaranya: propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar. Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah. Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk 


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo#Rp 300.000#via Mandiri#Pesan Obat Wasir# Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. 

*PERHATIAN*
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

thumbnail
Judul: Obat Herbal Manjur Atasi Wasir Berdarah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Non Kimia Farma, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional, Salep Wasir/Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Alternatif Wasir D'Nature oleh De Nature Indonesia